Baru

6/recent/ticker-posts

Informatika untuk SMA Kelas XI

 
Buku teks pelajaran Informatika dirancang sebagai pendamping peserta didik dalam melakukan pembelajaran. Buku ini berisi konsep dan aktivitas yang merangsang peserta didik untuk dapat belajar dan melakukan eksplorasi secara mandiri. Bagian-bagian penting dari buku ini dapat dijadikan acuan bagi peserta didik untuk belajar adalah:

  • Tujuan pembelajaran berisi kompetensi utama yang akandicapai pada bab tertentu pada buku. Kalian diharapkanmencapai kompetensi yang telah ditetapkan tersebut setelahproses pembelajaran pada bab tersebut selesai.
  • Pertanyaan pemantik berisi pertanyaan yang memantik kalianuntuk berpikir dan menjawab pertanyaan mengenai hal baruyang akan dipelajari. Kalian dapat mendiskusikan jawabantersebut dengan guru.
  • Peta Konsep berisi gambaran umum atau abstraksi dari konsepyang akan kalian pelajari pada tiap bab. Peta konsep berbentukhirarki yang menunjukkan hubungan antar konsep.
  • Apersepsi merupakan cerita awal atau kegiatan yang diberikankepada kalian untuk mendekatkan konsep dan pengetahuanbaru agar kalian dapat memusatkan perhatian pada sepenuhnyapada pengetahuan baru tersebut.Kata Kunci adalah daftar kata penting yang akan kalian pelajaripada tiap bab.

==========================
==========================

Posting Komentar

0 Komentar