Baru

6/recent/ticker-posts

Cara Membuka Proteksi PDF Online

Terkadang kita memiliki file PDF yang tidak bisa dicopy maupun diprint (copy/print protected). Tentu saja ini bisa membuat kita kesal saat kita ingin mengcopy atau mencetak isi dari file PDF tersebut. Langsung saja kita lihat cara membuka proteksi PDF tersebut tanpa harus menginstal software apapun alias dikerjakan secara online.
Membuka proteksi PDF dengan cara ini cocok sekali bagi kamu yang sedang sibuk, terburu-buru, atau tidak punya waktu untuk menginstall berbagai software PDF Unlocker. Dengan cara ini kamu tinggal upload saja file PDF tersebut ke salah satu layanan online PDF Unlocker gratis berikut ini :
1. PDFUnlock.com
Browse saja file PDF yang ingin kamu buka proteksinya, kemudian klik Unlock! PDF yang sudah hilang proteksinya bisa langsung anda download atau anda buka.
Kunjungi PDFUnlock http://www.pdfunlock.com/
2. Crackmypdf.com
Pertama buka crackmypdf.com lalu browse file PDF yang akan di Unlock, setelah file PDF dibrowse kemudian klik UNLOCK.

Tunggu beberapa saat, lalu download file PDF yang sudah di UNLOCK tadi.

3. Unlock-pdf.com
Unlock-pdf adalah salah satu cara membuka file PDF yang terkunci, caranya sangat mudah. Pertama buka unlock-pdf.com.
Lalu browse file PDF yang ingin Unlock. Lalu klik UNLOCK FILE, tunggu sebentar. Dan download file PDF yang sudah di Unlock.

Setelah membuka proteksi dari PDF, sekarang bisa mengcopy-paste, print dan sebagainya tanpa perlu menulis ulang PDF tersebut.
Semoga Bermanfaat





Posting Komentar

0 Komentar