Baru

6/recent/ticker-posts

Cara Mudah Mengunduh(Download) Video dari youtube.com

Kali ini akan dibahas cara mudah mengunduh video, yang anda butuhkan hanyalah sebuah browser, terserah browser apa yang anda gunakan, tidak harus firefox, selain itu anda tidak perlu repot-repot mengunduh dan menginstal addon/plugin atau aplikasi tambahan.
Caranya adalah anda tinggal mengunjungi Keepvid (www.keepvid.com) sebuah situs yang menyediakan layanan untuk mengunduh video dari bermacam-macam situs penyedia video gratisan, antara lain Google, Youtube, Break.com, iFilm, Putfile, dan masih banyak lagi. Anda cukup mencopy alamat URL dari halaman video yang anda inginkan pada kotak input yang tersedia, contohnya adalah https://www.youtube.com/watch?v=QRK6fKJubuM untuk Youtube.

Setelah itu anda cukup menekan tombol DOWNLOAD, maka link untuk mengunduh video bahkan MP3 akan muncul, dan akhirnya anda tinggal mengklik link tersebut untuk mengunduh video/MP3. Jika anda ingin mengunduh video dari Youtube maka link yang tersedia untuk mengunduh video untuk file berformat .flv atau flash video,3GP, WEBM, MP4 dan MP3.
Selamat mencoba, Mudahkan??????

Posting Komentar

2 Komentar

  1. sekarang sering gak bisa pak?
    harus unduh softwarenya dan berbayar, solusi lain selain lewat keepvid ada gak pak?
    thanks infonya,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah saya perbaharui beritanya sekarang malah bisa MP3 juga lo

      Hapus