Baru

6/recent/ticker-posts

SOLUS OS


Solus diberdayakan oleh visi bersama dari komunitas yang kuat yang bekerja untuk tujuan bersama. Semua perkembangan dan peningkatan Solus dilakukan oleh orang-orang yang ingin menggunakan komputer mereka seperti yang Anda lakukan. Solus berdiri kuat pada platform terbuka, didukung oleh teknologi yang terbukti industri, termasuk GNU / Linux *.

Aplikasi Perkantoran
Menggunakan versi terbaru dari LibreOffice * suite gratis, sehingga Anda dapat bekerja pada dokumen, spreadsheet, dan presentasi Anda dengan segera. Di Pusat Perangkat Lunak kami Anda juga akan menemukan opsi untuk akuntansi, Manajemen Informasi Pribadi dan banyak lagi.

Pembuat Konten Grafis
Synfig Studio untuk membuat animasi, memproduksi musik dengan Musescore atau Mixxx, desain grafis dengan GIMP atau Inkscape, atau mengedit video dengan Avidemux, Kdenlive, atau Shotcut, Solus menyediakan perangkat lunak untuk membantu mengekspresikan kreativitas Anda.

Gamer
Banyak permainan open source yang fantastis tersedia secara native untuk Solus, bersama dengan dukungan untuk banyak gamepads dan controller. Dalam beberapa menit Anda dapat memainkan semua judul Steam * Anda sendiri untuk Linux, dengan runtime permainan modern yang dioptimalkan dan tanpa gangguan setup.

Kebutuhan Minimal Komputer:
  • Minimum of 10GB of disk space available.
  • 2GB of RAM for an optimal experience.
  • A 64-bit (x86_64) processor.

Download SOLUS OS
Klik Panduan instalasi

Suport: https://solus-project.com

Posting Komentar

0 Komentar