Baru

6/recent/ticker-posts

Pengembang Rilis Mesa 17.2.1 dan Mesa 17.1.9

Pengembang Mesa yang diwakili oleh Emil Velikov, mengumumkan ketersediaan rilis pemeliharaan pertama untuk Mesa 17.2: Mesa 17.2.1.
Mesa

Banyak pembenahan di sini, di antaranya pada driver RADV yang kini kembali mengaktifkan dukungan Vega, pembenahan driver i965, RadeonSI, Freedreno, dan pembenahan nvc0. Beberapa potensi kegagalan pada EGL pun juga diperbaiki di sini, begitu juga dengan peningkatan kompatibilitas dengan Glibc 2.26.

“Kompatibilitas dengan Glibc 2.26 telah ditingkatkan dengan menambahkan pemeriksaan yang benar pada fungsi strtod/strtof berbasis locale,” terang Velikov via milist mesa-dev.

Bagi Anda yang belum menggunakan Mesa 17.2, awal September ini pengembang juga mengumumkan Mesa 17.1.9 yang juga membenahi banyak komponen, termasuk dukungan compiler GLSL dan SPIR-V, peningkatan perenderan GoogleEarth, perbaikan driver Intel ANV Vulkan, RADV, etnaniv, nvc0, Gallium, dsb.

Sahabat bisa mengunduh tarball kedua versi tersebut melalui repositori ini. Silakan nikmati!

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Whether penny slots are your ardour, quarter slots are your calling or $100 카지노사이트 video games are your pleasure, our experienced attendants can be found to help you|that will assist you|that can assist you} find the sport for you. Slot machines are sometimes the preferred video games in casinos. Because they're fun, charming, and there are huge probabilities to win! You have the prospect to have instantaneous millionaire status courtesy of the range of bonus options available on our land-based slots.

    BalasHapus