Baru

6/recent/ticker-posts

iPad dan Produk-Produk Monumental Apple

Apple iPad tablet merupakan sebuah Lifestyle Gadget keluaran tahun 2010, Apple adalah sebuah perusahaan raksasa yang bergerak di bidang teknologi informasi (TI) dan komputer. Di awal tahun 2010, Apple ingin memberikan sebuah kejutan yang inovative "ajaib dan revolusioner" dengan meluncurkan produk terbarunya yaitu sebuah komputer tablet yang diberi nama iPad. Apple mengeluarkan iPad dengan dua model, keduanya dilengkapi dengan Wi-Fi, namun hanya salah satunya yang dilengkapi dengan fitur 3G.

Berikut produk-produk menghebohkan dari perusahaan yang bermarkas di Cupertino, California, itu:

  1. Macintosh; Komputer Macintosh pertama diluncurkan pada 1984 dan produk turunannya terus dibuat sampai keluarnya desktop "all in one" iMac, di samping laptop canggih nan bergaya, MacBook.
  2. iPod; Diperkenalkan pada 2001, player musik personal ini merevolusi layanan hiburan digital ringkas dan bisa dibawa kemana-mana. Versi terakhir produk ini berpuncak pada dikeluarkannya player layar sentuh iPod Touch.
  3. iTunes Store; Diluncurkan pada 2003, iTunes Music Store adalah layanan musik, video dan televisi online milik Apple yang bisa diinstal di komputer dan perangkat mobilenya.
  4. iPhone: Apple mengenalkan iPhone pertamanya pada 2007, mengombinasikan fitur iPod dan koneksi Internet dalam ponsel pintar (smartphone) layar sentuh yang dengan cepat menjadi perangkat mobile pilihan utama publik.
  5. App Store: Apple mulai memperkenankan pihak luar mengembangkan aplikasi iPhone dan iPod Touch pada 2008 dengan mengonlinekan App Store yang kini berisi lebih dari 150.000 miniprogram hiburan.
sumber: http://www.apple.com/ipad/

Posting Komentar

0 Komentar