Baru

6/recent/ticker-posts

Cara Menghapus Account Facebook Secara Permanen

Sebelum menghapus account facebook cermatilah hal-hal berikut.
Persiapan sebelum menghapus account Facebook
Hapus “Facebook Connect” login. Banyak situs, seperti Digg.com Reddit.com dan Meetup.com, memungkinkan pendaftaran dan login menggunakan Facebook Connect . Jika Anda memiliki account di situs tersebut., pergi ke masing-masing, lalu :
  • Pastikan Anda memiliki cara untuk login yang tidak melibatkan Facebook Connect (anda mungkin harus membuat username dan password pada situs ini jika Anda belum melakukannya.)
  • Logout dari account, lalu masuk kembali dengan menggunakan metode alternatif (tidak menggunakan Facebook Connect), memastikan bahwa Anda akan dapat mengakses account setelah account Facebook Anda dihapus.
Langkah selajutnya untuk menghapus account Facebook:

1. Klik link ini >> https://ssl.facebook.com/help/contact.php?show_form=delete_account Setelah Anda login. Layar ini akan muncul dengan sendirinya:
2. Klik “Kirim” atau “Submit” dan ikuti instruksi. Akan ada password yang sederhana dan cek spam Captcha untuk masuk. Memasukan cek spam Captcha adalah untuk memastikan Anda adalah pemilik sebenarnya dari account Anda dan bukan orang lain atau program otomatis.
3. Jangan login atau terhubung dengan account Facebook Anda. Anda akan menerima email yang mengatakan bahwa account Anda akan dihapus dalam 14 hari. Setiap interaksi dengan account selama periode itu bisa mencegah dari account facebook yang akan dihapus, sehingga selama 14 hari:
  • Jangan mencoba untuk login ke account Facebook Anda, Anda mungkin ingin membersihkan cache browser Anda dan menghapus cookie Anda sehingga Anda tidak login secara tidak sengaja.
  • Jangan klik “Facebook Share” atau tombol “Like” pada setiap situs yang Anda kunjungi.
  • Tidak menggunakan Facebook Connect untuk login atau mendaftar di situs manapun (lihat Sebelum Anda mulai, di atas.)
4. Tunggu dan lihatlah. Pada akhir 14 hari, semua posting Anda, komentar, info, dll, tidak akan dapat diakses di Facebook.
Selamat mencoba :D

Posting Komentar

0 Komentar