Baru

6/recent/ticker-posts

Hati-hati ! Password Akun Facebook bisa di Hack dengan PasswordFox v1.25

Pastikan untuk berhati-hati jika anda browsing di warnet, baik buka-buka akun facebook, twitter, email atau apapun yang menggunakan password, bisa-bisa password dan username akun facebook anda di hack, karena warnet bebas di gunakan oleh siapapun dan digunakan banyak orang dan kita tidak pernah tahu ada orang iseng menggunakan PasswordFox v1.25 untuk mengetahui dan hack faceboook anda.

PasswordFox v1.25 merupakan salah satu aplikasi atau software untuk mengetahui pasword yang ingin kita ketahui di komputer kita. Aplikasi ini bisa saja disalah gunakan dan merupakan salah satu cara mudah mengetahui atau mencuri dan hack pasword akun FaceBook, chip poker, email, my space, twitter orang lain

Prinsip kerja dari software ini adalah untuk melihat cookies pada browser mozilla maupun internet explorer yang biasanya berisi username dan password.

Cara menggunakan PasswordFox v1.25 sangat mudah, anda bisa menjalankan PasswordFox tanpa harus instal dikomputer dan cukup melalui flash disk. Caranya instal browser seperti firefox maupun internet explorer pada komputer untuk memungkinkan PasswordFox mengambil daftar password.

Cara menggunakan PasswordFox cukup menjalankan file executable – PasswordFox.exe
Setelah menjalankannya, window utama akan menampilkan semua daftar password Anda untuk profil terakhir yang Anda gunakan. Jika PasswordFox memilih folder profil salah, Anda dapat menggunakan pilihan ‘Profil Pilih Folder’ untuk memilih yang benar, itu saja caranya.

Agar terhindar dari pencurian atau hack password akun facebook anda dengan passwordfox ini (Download) Setiap anda browsing di warnet pastikan selalu menghapus cookie atau history yang ada di farefox anda.

Posting Komentar

0 Komentar